Pengguna Bukalapak Dan JD.id Kini Bisa Bayar Pakai OVO

Ovo telah hadir di JD.id dan Bukalapak sejak akhir tahun 2021.

Platform dompet digital tersebut kini diterima sebagai metode pembayaran digital di semua platform e-commerce unicorn, serta sembilan dari 10 platform e-commerce teratas di Indonesia.

Harumi Sobet, Head of Corporate Communications OVO, melihat antusiasme dan arah positif tersebut, dan pada semester kedua tahun 2021, Ovo memperluas kerjasamanya.

Pengguna Bukalapak Dan JD.id Kini Bisa Bayar Pakai OVO

“Salah satunya hadir sebagai pilihan metode pembayaran digital di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia,” kata Harumi dalam keterangan resminya, Minggu (27/2/2022).

Harumi menjelaskan, sebanyak 87,1 persen pengguna internet di Indonesia menggunakan layanan e-commerce untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Pertumbuhan e-commerce juga akan mencapai dua digit sebesar 52 persen pada 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.

Pengguna pada kelompok usia 25-44 tahun mendominasi pembelian atau transaksi e-commerce, sebesar 89 persen pengguna internet di Indonesia.

Mereka telah berbelanja setidaknya satu produk di e-commerce dalam sebulan terakhir.

Dia mengatakan, ada berbagai alasan di balik pertumbuhan ini, di antaranya karena konsumen merasa transaksi e-commerce lebih mudah dan praktis.

Harumi mengatakan bahwa kegiatan ini juga telah menjadi bagian dari apparel

, dan Arumi mengatakan kemudahan penanganan, ekosistem yang luas, dan inovasi yang berkelanjutan penting bagi Ovo untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

“Hal ini sesuai dengan semangat yang ditawarkan oleh beragam mitra e-commerce kami. Mereka semua adalah e-commerce yang menawarkan pengalaman berbelanja online yang unggul dan mengutamakan keamanan, kecepatan, dan kenyamanan bagi pelanggannya,” jelas Harumi.

Referensi :

https://soundfren.id/